Bulan Oktober akhirnya tiba, saatnya lengkapi koleksi drama Koreamu dengan menonton drama-drama yang siap tayang di bulan Oktober ini. Selamat menonton chingudeul.

Hati-hati, nanti kamu baper. Pastikan nonton dalam keadaan sadar dan tanpa pengaruh kegalauan hati yang tak menentu ya!

1. 100 Days My Prince

1. 100 Days My Prince allkpop.com

Drama yang dibintangi oleh DO dan merupakan salah satu personil EXO ini berlatar belakang tentang seorang putra mahkota yang menghilang dari kerajaan dan kembali setelah 100 hari kemudian. Drama ini sudah mulai tayang sejak 10 September 2018 dan berjumlah sebanyak 16 episode. 

Dibumbui dengan kisah menghilangnya sang putra mahkota hingga bertemunya kembali dengan kisah cinta masa kecilnya. Berhasil meraih rating tinggi pada awal penayangannya, drama ini dijamin akan menguras banyak emosi bagi siapapun yang menonton.

2. Devilish Joy

2. Devilish Joy Kdrama Crazy

Bercerita tentang kisah cinta sehari seorang dokter yang bertemu seorang wanita tanpa disengaja. Namun kemudian sang dokter tiba-tiba menghilang dan kembali dipertemukan 3 tahun kemudian tanpa mengenal sang wanita. 

Di balik hilangnya ingatan sang dokter ada sebuah kejadian pada 3 tahun lalu yang akhirnya mengubah segala hal tentang kisah cinta mereka. 

Drama ini telah tayang perdana pada 5 September 2018 dengan jumlah episode 16. Drama ini sukses membuat kita bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kisah dari mereka, apakah akan kembali bersatu atau bagaimana?

SPONSOR

3. The Third Charm

3. The Third Charm Hancinema

Drama yang memulai episode awalnya pada tanggal 28 September 2018 ini bercerita tentang seorang pria baik dan berpenampilan rapi dipertemukan dengan seorang wanita dalam sebuah kencan buta. 

Sang wanita memiliki kepribadian yang sangat berbeda darinya. Perlahan mereka mulai dekat dan saling menyimpan rasa satu sama lain. Hingga terjadi sebuah kejadian yang membuat mereka harus saling melupakan satu sama lain namun kembali bertemu. 

Apa yang akan terjadi pada pertemuan mereka setelah ini? Dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Esom, drama ini membuat kita ikut terhanyut dalam kisah cinta mereka.

4. Bad Papa

4. Bad Papa Hancinema

Drama bertema keluarga ini menceritakan seseorang yang harus membuat sebuah pilihan antara menjadi jahat atau menjadi seorang ayah yang baik. 

Yo Ji Chul adalah seorang petinju terkenal yang kemudian kehilangan seluruh ketenaran, uang dan keluarganya sekaligus. Ia jatuh dalam keputusasaan atas semua masalah yang menimpanya. Hingga akhirnya dia menemukan sebuah obat misterius yang dapat membuatnya kembali ke ring. Ia kemudian mulai mencari keluarganya kembali. 

Tayang perdana pada 1 Oktober 2018, drama ini masih membawa teka-teki pada jalan ceritanya.

5. The Beauty Inside

5. The Beauty Inside

Bercerita tentang seorang selebriti terkenal dan selalu menjadi objek skandal. Selebriti tersebut selalu mengubah penampilannya menjadi orang lain setiap sebulan sekali. 

Namun penampilannya yang terus berubah-ubah ini ternyata dikenali oleh seseorang. Seseorang ini memiliki kekurangan tidak dapat mengenali wajah orang lain, namun dapat dengan mudah mengenalinya lewat sikap dan perilakunya. 

Tayang perdana pada 1 Oktober 2018, drama ini siap menemani kita di bulan Oktober ini.

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini